Minggu, 02 Januari 2011

hey God!

halo Tuhan,
maaf baru menyapa Mu kali ini,
maaf selama ini aku sombong,
sebenarnya bukan sombong Tuhan,
hanya ingin tahu,
apakah Kau akan tetap memperhatikan aku.

Tuhan,
aku cemburu,
cemburu dengan semua yang Engkau berikan pada mereka,
cemburu ketika Kau selalu terlihat memenuhi segala pinta mereka,
aku tahu Tuhan, Tuhan mereka berbeda dengan Mu,
apakah Tuhan mereka lebih hebat dari Mu Tuhan?
tidak, aku tahu, Kau akan menjawab tidak,
dan aku percaya itu,
masih dan akan selalu.

hidup ku banyak berubah Tuhan,
aku yakin Kau lebih tahu dari aku.
aku tak menyesalinya Tuhan,
semua yang Kau berikan itu indah,
atau paling tidak akan indah pada masanya.
aku punya banyak pertanyaan Tuhan,
tapi ayah ku bilang,
"jangan terlalu banyak mempertanyakan bagaimana Tuhan bekerja"
teman-teman ku bilang,
"Tuhan sibuk mengurusi kehidupan Baim dan Fitri".
aku menyadarinya Tuhan, itu hanya candaan,
tidak mungkin Kau sibuk dengan mereka,
bahkan aku yakin, kehidupan mereka pun tidak begitu penting bagi Mu.

Tuhan,
aku tidak mengerti dan aku akan berhenti bertanya bagaimana cara Mu bekerja,
aku pun tidak akan membandingkan diri Mu dengan Tuhan mereka lagi.
aku tahu Kau ada sebagaimanapun aku berusaha untuk menepisnya.
aku mencintai mu Tuhan, dan aku tahu Kau lebih tahu itu bahkan dari hati ku sendiri.

ini hari baru Tuhan,
bahkan tiap detik itu detik baru.
jangan bosan dengan keluhanku, itu mohonku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar