Selasa, 22 Februari 2011

lalu apa?

berteriak saja tidak boleh.
sedikit mengeluh saja tidak boleh.
suka suka saya mau bacot apa di kehidupan saya.
toh saya tidak berbicara dengan kamu.
saya hanya berbicara dengan kepribadian saya yang lain.
jadi tolong, jangan ikut campur.
apa? kamu bilang kamu peduli?
HELL-O!
sayangnya kamu tidak meyakinkan.
cara bicaramu tidak membuat saya percaya.
jadi tolong, jangan sok-sok berucap peduli,
seakan-akan saya something tapi ternyata hanya nothing.
HELL-O!
kamu bertanya saya marah?
pertanyaan macam apa itu?
tentu saja saya marah.
oh tidak, tidak, saya tidak marah.
saya cuma sakit hati kok.
perasaan yang tidak penting untuk diperdulikan kan?
haha, kamu benar, selalu benar.
jadi, jangan salahkan saya lagi jika saya menjauh.
saya tidak sengaja.
sungguh, sangat tidak sengaja.
hanya perasaan "kosong" yang mendesak saya melakukannya.
sebuah perasaan yang sering kamu abaikan.
saya memang bukan orang yang menyenangkan.
saya tau itu.
dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar