Selasa, 15 Februari 2011

aku sedang mencari

aku sedang mencari bentuk lain dari kebahagiaan.
aku sedang dalam perjalanan menuju itu.
aku ragu,
pernahkah aku berbuat ini sebelumnya?
dalam hati sedikit berbisik, semoga pernah.

aku sedang mencari bentuk lain dari kepuasan memberi.
bukan memberi seperti yang mereka pikir dari arti memberi.
bukan dengan memberikan materi yang berharga.
bukan dengan melambaikan tangan ke bawah seakan tangan atas lebih anggun.
bukan dengan tumpukan kado berhias pita manis.
bukan dengan itu, bukan.

aku sedang mencari bentuk lain dari arti senyuman orang lain.
bukan sekedar ucapan akan kemeriahan pesta.
senyuman yang sangat aku tunggu.
belaian tangan sirat kebahagiaan.

aku sedang mencari bentuk lain dari keinginan diri yang memaksa.
satu satunya alasan yang membuat aku berani bertahan disini meski sendiri.
satu satunya alasan yang selalu setia menguatkan tiap langkah goyahku.
satu satunya alasan yang tidak pernah bosan membunuh rasa manja dan rindu.
aku sedang dalam perjalanan mencari bentuk lain dari anugerah Tuhan.
aku sedang mencari dan berusaha meraih,
"kebanggaan ibu dan ayah ku".
satu satunya alasan aku tidak akan menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar